Dari Karyawan Menuju Kursi Dewan

Dedi Adi Priana

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Dedi Adi Priana atau yang biasa di sapa kang Dedi, seorang karyawan di salah satu perusahaan swasta di kota cilegon bertekad untuk maju di pileg 2019 mendatang. Kamis (27/09/2018)

Kang dedi merupakan salah satu calon anggota dewan DPRD Kota Cilegon yang di usung oleh partai PAN kota cilegon, dengan dapil IV kecamatan Jombang – Purwakrta.

Adapun dalam jejang karir kang Dedi merupakan pendatang baru, dalam dunia berpolitik karena baru pertama kali mengikuti ajang kontestasi pemilihan anggota legislatif ini.

“Ini merupakan pertama kali dalam sejarah saya untuk kontes dalam dunia perpolitikan.saya berkerja di salah satu perusahaan swasta sampai saat ini setatus saya masih menjadi karyawan swasta.” Paparnya.

Adapaun ketertarikan dalam dunia politik kang dedi sendiri menjelaskan dirinya ingin sekali mengabdikan terhadap bangsa ini terutama utk masyarakat kota Cilegon.

“Selama ini saya dengan masyarakat sekitar dan tetangga rumah mempunyai kedekatan yg baik dan saya ingin lebih merasa berguna dan bermanfaat untuk masyarakat, mungkin dengan tupoksi saya jika Allah menghendaki saya sebagi anggota dewan lebih mudah saya bisa membantu dan menyampaikan aspirasi atau keluhan-keluahan masyarakat,” ungkap kang dedi.

Dalam hal ini kang dedi juga berharap kepada masyarakat khusus nya masyarakat jombang dan purwakarta serta umumnya Kota Cilegon meminta do’a dan restu sekaligus dukungan nya dalam kontestasi kang Dedi di Pileg 2019 mendatang.(Lb/Ajiz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here