Beranda Berita Terbaru Distanak Pandeglang Jamin Pupuk Bersubsidi Aman Sampai Akhir Tahun

Distanak Pandeglang Jamin Pupuk Bersubsidi Aman Sampai Akhir Tahun

Ilustrasi: Pupuk Urea bersubsidi

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Kabupaten Pandeglang memberikan ketenangan kepada para petani atas ketersediaan pupuk bersubsidi untuk kebutuhan sampai akhir tahun 2017.

Menurut Dicky, Kepala Seksi Pupuk Pestisida dan Alat Mesin Pertanian Distanak Kabupaten Pandeglang Semua jenis pupuk telah tersedia, sehingga kebutuhan petani di akhir tahun 2017 akan terpenuhi. Kamis (28/12/2017).

“Semua jenis pupuk sudah tersedia, Kalau untuk kebutuhan sampai akhir tahun ini cukup. ,” katanya

Lanjut Dicky, ada lima jenis pupuk bersubsidi untuk mendukung pengelolaan pertanian di daerah ini, yakni urea, SP36, NPK, ZA dan pupuk organik.

Selama ini, penyaluran pupuk bersubsidi pada petani berjalan lancar, kalaupun ada permasalahan pada pengiriman karena terkait infrastruktur jalan yang belum memadai.
“Kalaupun agak terlambat mohon dimaklum, karena persoalan transportasi saja, apalagi kalau sudah turun hujan memang agak kurang lancar, tapi tidak menyebabkan terjadinya kelangkaan,” ujarnya. [Lb/wonk]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here



wp booster error:
The path /home/liputanb/public_html/wp-content/themes/LBN/parts/footer/td_footer_template_9.php of the template id: td_footer_template_9 not found.