Persib Sudah Capai Kesepakatan dengan Beberapa Pemain Baru

Pemain PERSIB latihan di Lintasan Atletik Pajajaran, Senin (26/2/2018) © PERSIB.co.id/Rivan Mandala

Bandung, Liputanbanten.co.id – Dikabarkan sudah menemui kesepakatan dengan beberapa pemain baru untuk memperkuat tim menghadapi Liga 1 2019. Rumor yang beredar pemain tersebut di antaranya Erwin Ramdani dan Abdul Aziz.

Meski demikian, manajemen Persib belum mau terbuka siapa saja pemain-pemain yang akan menjadi kekuatan baru pada 2019.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, beralasan belum mau membuka nama karena perlu melakukan pertemuan kembali dengan pelatih Persib, Miljan Radovic.

“Kami belum melakukan pertemuan kembali dengan Miljan Radovic. Nanti kalau sudah bertemu akan tahu siapa saja pemain yang diincar Miljan. Tapi secepatnya kami akan bertemu. Tunggu saja,” ujar Kuswara di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Jumat (28/12/2018).

Erwin Ramdani juga belum mau secara gamblang membenarkan akan ke Persib Bandung. “Insya Allah, doakan saja yang terbaik buat karier saya. Tawaran Persib ada, tim lain juga ada. Tapi saya juga menghargai kontrak saya di PSMS Medan sampai 10 Januari 2019,” jelas Erwin di lapangan Lodaya, Bandung.

Erwin menambahkan sebagai warga Bandung dirinya sangat berharap bisa membela tim kota asalnya. “Ya, siapa orang Bandung yang tidak mau membela tanah kelahirannya sendiri, kalau rezekinya nanti juga kabarnya pasti ada,” ucap Erwin.

Meski demikian Erwin mengaku sudah ada berkomunikasi dengan Persib Bandung. Namun, dia belum bisa menanggapi lebih jauh lantaran masih menghargai kontrak dengan PSMS Medan. “Saya menghargai kontrak dengan PSMS,” kata Erwin. (Lb/Blc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here