DPR RI Adakan Rapat Dengar Pendapat Dengan Bakor PKC

reses
Badan Koordinasi Pembentukan Kabupaten Cilangkahan (PKC) dalam rapat dengar pendapat dengan Dewan Perwakilah Rakyat (DPR) RI komisi II di gedung parlemen Jakarta, Senin (30/3)

Jakarta, liputanbanten.com. – Badan Koordinasi Pembentukan Kabupaten Cilangkahan (PKC) melakukan rapat dengar pendapat dengan Dewan Perwakilah Rakyat (DPR) RI komisi II di gedung parlemen Jakarta, Senin (30/3).

Dalam rapat tersebut, PKC menyampaikan aspirasi masyarakat Lebak Selatan yang berkeinginan adanya kejelasan mengenai Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Cilangkahan. Sebab dokumen dokumen sebagai pesyaratan pembentukan DOB sudah dilengkapi. Namun pada hari ini (senin) Bakor PKC kembali menerangkan kelengkapan dokumen sebagai pendukung yang telah menjadi prasyarat dalam memenuhi kebutuhan administrasi.

Dalam rapat dengar pendapat tersebut, Bakor PKC Kabupaten Cilangkahan mengharapkan agar DPR melalui Komisi II untuk segera membawa DOB kabupaten Cilangkahan ke panja DPR untuk di majukan kedalam Rapat paripurna DPR.

Hadir dalam kesempatan ini Ketua komisi dan wakil ketua komisi II DPR, serta anggota Komisi II. Sementara dari Bakor PKC diantaranya Didi supriyadi, Sumawijaya, Eli mulyadi, M Basri, Agus Suryadi, M. Nasir, Erwin S, Dase Ewinjuansyah, Subhan dan Zaenal Usop. (Adv/iqb)

3 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here