Ketua Bapilu Golkar Akan Evaluasi Hasil di Pilkada Kota Serang

Andika Hazrumy saat sambutan di acara Musda III DPD Golkar Kota Serang. (Foto: Dok. Liputanbanten)

Serang, Liputanbanten.co.id – Ketua Bapilu DPP Golkar Wilayah Banten Andika Hazrumy mengatakan pihaknya menunggu hasil Real Count dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang, dalam konteks tersebut pihaknya akan mengevaluasi kekurangan dalam pelaksanaan Pilkada Kota Serang.

“Kalau untuk di Kabupaten lain, Alhamdulillah calon dari Golkar menang,” kata Andika saat menghadiri pelantikan PDBI Banten, Serang (29/6) malam.

Meski begitu, Andika mengaku jika perhelatan pilkada serentak di empat Kabupaten/Kota di Banten berjalan dengan aman, lancar dan baik.

“Proses demokrasi ini harus kita jaga, dalam kaitan aspirasi dari masyarakat yang ada di empat kabupaten/Kota yang melaksanakan pilkada serentak,” ujarnya.

Selain itu Andika mengungkapkan jika dalam proses pilkada serentak tersebut banyak aduan kepada dirinya,termasuk money politic di Kota Serang.

“Banyak sekali aduan yang masuk terkait dengan pemilihan suara, baik itu PSU, Money Politic dan juga aduan lainnya. Tapi yang terpenting dalam perhelatan ini berjalan dengan tertib,” tandasnya (Lb/Ram)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here