Warga Sobang Dapat Telur dan Daging Ayam Secara Gratis

Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional Perempuan Tani HKTI, Dian Novita Susanto menyerahkan secara simbolis bantuan telur dan daging ayam, Sabtu (29/9)

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Ratusan warga Desa Bojong, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang mendapatkan telur dan daging ayam secara gratis. Itu diberikan Perempuan Tani HKTI melalui gerakan peduli gizi.

Pembagian dilakukan disalah satu rumah warga di Kampung Bojen, Desa Bojeng, Kecamatan Sobang, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (29/9).

Dewan Pimpinan Nasional Perempuan Tani HKTI, Dian Novita Susanto mengatakan, gerakan peduli gizi dengan cara membagikan telur dan daging ayam merupakan langkah untuk memenuhi gizi khususnya bagi anak-anak.

Dikatakan Dian, memberikan gizi yang cukup penting dilakukan. Sebab berpengaruh terhadap pertumbuhan anak.

“Anak di Indonesia rentan tumbuh dan berkembang tidak normal, jika kekurangan gizi, maka dari itu kami membuat gerakan peduli gizi,” ujar Dian dihadapan warga Desa Bojeng.

Dikatakann Dian, gerakan peduli gizi akan terus dilakukan. “Peduli gizi akan diadakan berkelanjutan setiap tahun sebagai wujud konsistensi perempuan Tani HKTI,” ujarnya.

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi Perempuan Tani HKTI Banten, Linda Octora menegaskan, sebagai kepengurusan di daerah, Ia bertekad mengawal ketersediaan gizi bagi anak-anak di wilayah kerjanya.

“Terpenuhinya kebutuhan gizi untuk anak tentunya harapan kita bersama, agar anak-anak kita tumbuh dan berkembang dengan baik,” katanya. (Lb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here