Vera Berjanji Akan Buatkan Rumah Khusus Anak yang Putus Sekolah

Serang, Liputanbanten.co.id – Vera Nuraela Jaman Calon Walikota Serang menghadiri Musyawarah Anak Cabang (Musancab III) DPAC Partai Demokrat Se-Kota Serang bertempat di Hotel Flamengo, Kota Serang, Sabtu (31/03).

Dalam sambutannya, Vera Nuraela mengucapkan banyak terimakasih kepada Partai Demokrat yang telah mengusung dirinya untuk maju di Pilwalkot Kota Serang berpasangan dengan Nurhasan.

“Munascab ini suatu kesempatan untuk memenangkan saya di Pilkada Kota Serang,” kata Vera saat menghadiri Munascab Partai Demokrat Kota Serang, Sabtu (31/3).

Selain itu Vera menjelaskan bahwa Partai Demokrat adalah partai besar yang pernah mendapatkan kejayaan di era Presiden Susilo Bambang Yudhyono (SBY).

“Partai Demokrat ini partai besar, pernah jaya di tahun 2004 – 2014 dan barometer ada di Kota Serang, sehingga di Pilkada tahun ini menjadi kemenangan untuk di Pileg serta Pilpres 2019 mendatang,” ungkap Vera.

Pihaknya pun optimis untuk menang dalam kontestasi di Pemilihan Walikota Serang 2018.

“Perolehan ya harus lebih tinggi dong, Kami terus menjalin komunikasi dengan Partai Demokrat serta partai-partai yang lain, dan 8 partai koalisi tersebut sekarang sudah mulai dijalankan, sehingga kemenangan di Pilkada Kota Serang itu hasil daripada kerja keras dan juga kemampuan kita semua,” ujarnya.

Jika menang di Pilkada Kota Serang, Vera Nurlaela berjanji anak-anak yang tidak mengenyam pendidikan sekolah, akan di buatkan rumah khusus  untuk anak yang putus sekolah serta diberikan pendidikan sesuai dengan anak-anak seusianya.

“Kita adakan seperti rumah-rumah dimana mereka bisa ditampung dan diberikan pendidikan sama seperti anak-anak seusia nya,” tutup Vera. [Lb/Ram]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here