Golkar Banten Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Badan pemenangan pemilu DPD Partai Golkar Banten, Andika Hazrumy, Rabu (31/10/2018). (Foto: Liputanbanten.co.id)

Serang, Liputanbanten.co.id – Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus intruksikan seluruh kader untuk all out memenangkan pasangan calon Presiden Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 mendatang.

“Kalau di tahun 2014 golkar memenangkan Prabowo, maka di tahun ini Golkar akan memenangkan Pak Jokowi. Kami komitmen terhadap hasil Rapimnas tahun 2016 dan Munaslub tahun 2017 untuk mendukung pak jokowi,” katanya usai menghadiri acara workshop pembekalan Caleg Partai Golkar di salah satu hotel di Kota Serang, Rabu (31/10/2018).

Kata Lodewijk, Golkar memiliki mitra koalisi untuk menyiapkan pola kerja. Ia menargetkan meraih suara 70 persen ditingkat nasional. “Secara nasional itu 70 persen, tetapi pembicaraan saya dengan kader golkar banten yaitu menargetkan yang sama apa yang dicanangkan nasional,” pungkasnya.

Sementara, Badan pemenangan pemilu DPD Partai Golkar Banten, Andika Hazrumy mengaku siap memenangkan pemilu 2019.

“Untuk di Banten suatu yang mutlak kader Golkar harus memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Selama ini masyarakat dan Caleg sudah di bekali, pertama, membawa dirinya sendiri, dua, mengenalkan partai golkar, ketiga, dapat memenangkan calon presiden yang di usung oleh partai golkar,” tandasnya. (Lb/Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here