Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari Tinjau Pelaksanan Vaksinasi Lansia

Ilustrasi Virus Covid-19

Serang, Liputanbanten.co.id – Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari, M.H meninjau pelaksanaan vaksinasi kepada lansia di Kantor Kelurahan Serang dan di Puskesmas Taktakan Kota Serang, Selasa (04/05/2021).

Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari mengatakan bahwa kedatangannya untuk memantau secara langsung proses vaksinasi yang berada di Kota Serang.

“Hari ini saya didampingi Dirbinmas Polda Banten dan Kapolres Serang Kota untuk mengunjungi Kelurahan Serang dan Puskesmas Taktakan. Dimana kedatangan kami kesini untuk memantau secara langsung proses pelaksanaan vaksinasi kepada para lansia yang ada di Kota Serang,” ujar Ery Nursatari.

Ery Nursatari menjelaskan bahwa vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”Dan vaksinasi ini merupakan program prioritas pemerintah pusat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu kami dari Kepolisian khususnya Polda Banten melakukan peninjauan secara langsung terkait proses pelaksanaannya,” jelas Ery Nursatari.

Masih kata Ery Nursatari, “Adapun kegiatan vaksinasi ini di ikuti oleh 65 orang lansia di Kelurahan Kota Serang dan 25 orang lansia di Puskesmas Taktakan,” imbuhnya.

Terakhir, Ery Nursatari berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi tersebut dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polda Banten.”Sehingga melalui kegiatan vaksinasi ini  diharapkan masyarakat khususnya lansia semakin antusias dalam mensukseskan vaksinasi di Provinsi Banten sehingga dapat menekan angka penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Banten,” harap Ery Nursatari.

Turut hadir dalam memantau vaksinasi tersebut ialah Kapolres Serang Kota AKBP. Yunus Hadith Pranoto., S.I.K.,M.Si., Wakapolres Serang Kota Kompol Feby Haryanti., S.I.K., M.IK., Karumkit Rs Bhayangkara Kompol Eko, Kasat Binmas Polres Serang Kota AKP Ahmadi, Kepala Kelurahan Serang dan Kepala Kelurahan Taktakan.(Rls/Ifn/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here