Kader Mandiri di Kota Cilegon Minta Kenaikan Honor

Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta@.Dok/ Liputanbanten.co.id

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Kader mandiri meminta Pemerintah Kota Cilegon menaikan honor. Hal tersebut disampaikan langsung ke Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta saat singkronisasi kebijakan pemda dalam rangka program pembangunan keluarga kependudukan dan keluarga berencana di Kantor Kecamatan Ciwandan, Selasa (8/6/2021).

Camat Ciwandan Agus Ariyadi mengatakan mengatakan, kader mandiri merupakan tulang punggung di kecamatan sebab membantu dalam proses realisasi program pemerintah.”Pak Wakil, saya ada pesan dari ibu-ibu kader tadi bisik-bisik ke saya. Pak, RT dan RW honornya sudah dinaikan, Kader kapan?, Makanya saya sampaikan disini langsung kepada pak wakil, semoga honor kader bisa segera dinaikan,” katanya.

Heni anita susila menjelaskan, kader mandiri di Kota Cilegon sebanyak 2.550 orang. Honor yang diterima Rp200.000/bulan yang dibayarkan pertriwulan. Heni berharap, jika honor dinaikan maka harus dibarengi dengan kinerja.”Kinerja juga harus ditingkatkan,” katanya.

Usulan tersebut ditanggapi Wakil Walikota Cilegon Sanuji Pentamarta. Sanuji berharao, kader menguataman akurasi data dalam menjalankan tugas.”Saya berharap bekerja saja dulu dengan baik,” harapnya.(Ifn/Ant/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here