Polisi Ringkus 2 ASN Usai Pesta Narkoba Di Cilegon

Ilustrasi

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Tidak kapok para aparatur negara yang seharusnya memebrikan contoh kepada masyarakat malah sedang asik pesta narkoba. Polisi menangkap 2 aparatur sipil negara (ASN) dan seorang buruh di Cilegon, karena terlibat kasus narkoba. Ketiga pelaku diringkus polisi usai berpesta narkoba.

“Betul, petugas melakukan penangkapan. Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap rumah tersebut dan ditemukan 1 buah pipet kaca yang di dalamnya berisi kristal yang diduga narkotika jenis sabu-sabu sisa pakai,” kata Kasatresnarkoba Polres Cilegon Iptu Shilton saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (10/6/2021).

Iptu Shilton menyebut penangkapan terhadap 3 pelaku itu dilakukan pada Selasa (8/6) kemarin. Kedua ASN itu berinisial SW (41) dan DP (49), sedangkan buruh berinisial SH (34).

Ketiganya ditangkap di lokasi berbeda. Dua pelaku, yakni SW dan SH, ditangkap di kediaman SH sesaat setelah pesta sabu dan tembakau Gorilla.

Polisi pun mengembangkan kasus dari penangkapan SW dan SH. Akhirnya, DP juga diamankan di kediamannya di Kecamatan Cibeber.

“Kemudian dilakukan pengembangan dan DP berhasil ditangkap di rumahnya,” ucapnya.

Shilton menyebut, selain barang bukti bekas pakai sabu-sabu, polisi menemukan puntung rokok di asbak sisa pakai tembakau Gorilla. Menurutnya, polisi masih memburu seseorang berinisial OB yang menjadi pengedar sabu terhadap para pelaku.

“Narkotika jenis sabu-sabu yang digunakan oleh SH dan SW didapat dari OB (DPO). Sedangkan narkotika jenis tembakau Gorilla didapat dari DP,” ucapnya. (Lb/dtc/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here