Pelaku Pembunuhan Penjaga Pantai Anyar Ditangkap di Tangsel

Ilustrasi

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Pelarian SL alias Carli pelaku pembunuhan terhadap JA (27)  di Pos SAR BPBD Pantai Marbella Anyer, akhirnya berakhir. Pelaku ditangkap Tim Reserse Mobile (Resmob) Polres Cilegon di Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Selasa dini hari, (12/10/2021).

“Alhamdulillah, pelaku sudah berhasil kita tangkap,” ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) AKP Arief N Yusuf. Pelaku ternyata warga Kampung Ranca Lembang, Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang.

Seperti yang diketahui bersama, JA yang menjadi korban pembunuhan merupakan warga Kampung Ranca Lembang, Desa Bandulu, Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang.

Korban yang diketahui sebagai penjaga pantai ini tewas ditusuk pelaku saat tidur di Pos SAR BPBD yang berada di area Pantai Marbella Anyer pada Minggu (10/10/2021) sekitar pukul 01:00 WIB.

Saat itu korban sedang tidur di dalam Pos SAR BPBD Kabupaten Serang. Kemudian datang pelaku yang diketahui bernama SL alias Serdang alias Carli dengan membawa sebilah pisau dan langsung menusuk ke bagian ulu hati korban. Korban dinyatakan meninggal saat di Puskesmas Karang Bolong.(Ifn/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here