Wajib Menerapkan Prokes, Gelar Event di Tempat Wisata Pandeglang di Perbolehkan

Tempat wisata pemandian cikoromoy menjadi salah satu objek wisata yang banyak di kunjungi saat libur. foto diambil sebelum masa pandemi Covid-19.@Dok/Liputanbanten

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Tempat wisata di Kabupaten Pandeglang sudah diperbolehkan dikunjungi tamu dan mengadakan kegiatan event berskala kecil. Sebab Pandeglang saat ini masuk level 2 dalam pemberlakukan PPKM.

“Walaupun di batasi dengan protokol kesehatan, tapi aktifitas nya sudah agak leluasa. 25 persen dari kapasitas tampung wisata dan restoran juga sudah bisa mulai buka,” kata Ramadhani yang juga sebagai Asda I Setda Pandeglang, Senin 13 September 2021.

Dikatakan Ramadhan, sepanjang masa pandemi Covid-19, banyak pengusaha yang gulung tikar. Bahkan tidak hanya berdampak terhadap pemilik tempat wisata, tetapi juga warga.

“Pandemi covid ini membawa dampak besar, banyak pengusaha yang kolaps banhkan gulung tikar. Disitu banyak hidup orang banyak bukan hanya pemilik objek wisata tapi masyarakat kecil yang biasa jualan asongan dan lain sebagai nya juga ikut terdampak,” ucapnya.

Saat ini, meski sudah bisa dikunjungi tamu, penerapan protokol kesehatan di tempat wisata wajib diterapkan.”Minimal protokol kesehatannya, jika semua kompak maka secara perlahan akan bisa normal,” tandasnya.(MG-Sul/Ifn/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here