Final Liga Champions: Duel Man City Vs Chelsea Serasa Liga Premier League

UEFA Liga Champions (Dok/Net)

Jakarta, Liputanbanten.co.id – Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, meyakini performa timnya bakal dinilai berdasarkan hasil final Liga Champions.

Man City akan berlaga di final Liga Champions 2020-2021 melawan Chelsea. Duel Man City vs Chelsea dijadwalkan berlangsung di Estadio do Dragao, Porto, Sabtu (29/5/2021) atau Minggu (30/5/2021) dini hari WIB.

Ini merupakan kali pertama Man City unjuk gigi di partai pamungkas Liga Champion Sebelumnya, pencapaian terbaik skuad The Citizens di kompetisi tersebut adalah semifinalis pada musim 2015-2016.

“Jika Anda tidak menjuarainya, ini akan menjadi sesuatu yang tidak ingin Anda rasakan, tetapi itu terjadi,” ujar De Bruyne.

Meski demikian, Kevin De Bruyne menegaskan para pemain Man City tak akan terpengaruh dan siap tampil maksimal untuk mengangkat trofi Si Kuping Besar.

“Jelas bahwa ini sudah menjadi salah satu target klub dan para pemain untuk bisa berada di final dan tampil di panggung tertinggi di dunia,” ujar Kevin De Bruyne.

“Ini suatu kehormatan dan semua pemain memahami tekanannya,” tutur pemain asal Belgia ini. (Lb/kmps/Red)

“Kami memahami seberapa besarnya pertandingan besok (hari ini),” kata Kevin De Bruyne dilansir dari Twitter Manchester City, Sabtu (29/5/2021). “Anda adalah pahlawan jika menang dan kalau kalah, Anda hampir dicap gagal meskipun sebenarnya tidak.”

Kemenangan di final nanti bakal memastikan Man City meraih gelar treble winner musim ini. Man City sudah meraih dua gelar juara yaitu Premier League dan Piala Liga Inggris Keberhasilan menjuarai dua kompetisi tersebut membuat Man City lebih diunggulkan daripada Chelsea.

Kevin De Bruyne pun sangat menyadari tekanan yang didapat Man City saat berlaga di final Liga Champions. Dia blak-blakan menyebut bahwa Man City bisa saja dicap gagal jika kalah dari Chelsea. (Lb/Kmps/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here