Di Kota Tangerang, Puluhan Pasar Bersaing untuk Masuk 10 Pasar Bersih

Tim khusus saat melakukan penilaian di salah satu pasar di Kota Tangerang.@Liputanbanten.co.id

Tangerang, Liputanbanten.co.id – 40 pasar di Kota Tangerang mengikuti loma pasar bersih yang diselenggarakan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi (Disperindagkop) dan UMKM Kota Tangerang, Provinsi Banten.

40 pasar tersebut akan bersaing untuk bisa masuk ke 10 besar dan selanjutnya memperebutkan juara pertama. Proses penilaian dilakukan tim khusus dan hasilnya diumumkan pada HUT Kota Tangerang yang jatuh pada 28 Februari 2022.

“Nanti saat 10 besar, akan ada tim penilai khusus yang akan menilai pasar-pasar tersebut untuk menentukan juara. Puncaknya akan diumumkan di HUT Kota Tangerang, 28 Februari 2022,” ujar Kasi Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Disperindagkop UMKM Kota Tangerang Teguh Heriyadi di Tangerang pada Jumat, 4 Februari 2022.

Dijelaskan Teguh, poin-poin yang masuk dalam penilaian yakni penerapan protokol kesehatan, pengolahan limbah, kebersihan pasar, toilet dan penghijauan.”Tahun lalu, kami menjadi juara dua di lomba pasar bersih. Mudah-mudahan tahun ini kami bisa mempertahankan gelar juara,” ujarnya.(Ifn/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here