DPRD Kota Serang Tutup Masa Sidang Untuk Melakukan Reses

Gedung DPRD Kota Serang.@Foto:Abdul/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – DPRD Kota Serang mengelar sidang paripurna bersama pemerintah Kota Serang dengan agenda penutupan masa sidang pada persidangan ke-I tahun 2022-2023 di Ruang Paripurna Gedung DPRD Kota Serang Kamis (17/11/2022)

Setelah paripurna tersebut, seluruh anggota DPRD Kota Serang yang berjumlah 45 orang, mulai 18-25 November  2022 akan melaksanakan reses persidangan kesatu tahun sidang 2022-2023. Masa reses ini untuk menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Pelaksanaan masa reses ini disampaikan pada rapat paripurna penutupan masa persidangan I tahun sidang 2022-2023. “Kita akan reses, dari tanggal 18-25 November 2022,” Kata Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi, usai sidang Paripurna.

Budi Rustandi menjelaskan, saat reses 45 anggota DPRD Kota Serang akan turun ke dapil-nya masing-masing untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

“Kami semua akan turun ke bawah, untuk menyerap aspirasi dari masyarakat di dapil masing-masing. Termasuk saya juga akan turun langsung ke masyarakat nanti,” tegas Budi Rustandi.

Setelah anggota DPRD Kota Serang selesai melakukan reses, dan telah menampung aspirasi dari masyarakat yang nantinya akan disampaikan kepada Pemkot Serang.

“Ya kita akan langsung menyampaikan kepada pemerintah. Setelah itu dibahas di badan anggaran. Supaya aspirasi masyarakat tersampaikan. Kita kan punya dapil masing-masing,” jelas Budi Rustandi

Budi Rustandi memyampaikan dalam kunjungan ke dapil-nya masih banyak masyarakat yang mengeluhkan tentang infrastuktur dan lowongan pekerjaan.

“Kalau dapil saya yang sering muncul itu terkait infrastruktur dan lowongan pekerjaan. Kita masih belum stabil, akibat pendemi dari tahun kemarin, mudah-mudahan tahun ini ekonomi kita semakin membaik”.

Budi Rustandi berharap masyarakat Kota Serang untuk mendukung program pemerintah, apabila ada program investasi yang masuk agar masyarakat turut mendukung kebijakan pemerintah karena semua bertujuan untuk memajukan Kota Serang.

“Ya ketika ada program investasi yang masuk ke kota Serang, saya mohon kepada seluruh masyarakat untuk memberi kenyamanan dan keamanan, dan tidak ada yang ribut-ribut ,” harap Budi Rustandi. (Lb/Ant/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here