Pemuda Gunung Batur Cilegon Akan Gelar Turnamen Volleyball Se Banten

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Rapat persiapan turnamen Volleyball tingkat kelurahan/desa Se-Provinsi Banten yang akan digelar pada bulan September 2018 oleh Persatuan pemuda lingkungan Gunung Batur. Hal ini disampaikan ketua panitia Aan Anshory, Sabtu (30/6) Malam.

Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana dan sebagai ajang silaturahmi dan mencari bibit atlet volleyball terutama di kota cilegon dan khususnya di Banten.

Event Volleyball akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 15.000.000 yang disiapkan untuk pemenang turnamen Volleyball ini.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang kami laksanakan sebagai ajang silaturahmi dan mencari bibit unggul dalam atlet volly ball,” ujar Aan Anshory

Pendaftaran dimulai bulan Agustus 2018 sampai akhir Agustus 2018 dan pelaksanaan di awal September 2018. Pendaftaran dikenakan Rp. 200.000/team, untuk hadiah dan uang pembinaan.

Sementara itu turnamen Volleyball akan memperebutkan hadiah :

Juara 1 Rp. 6.000.000 + Tropi

Juara 2 Rp. 4.000.000 + Tropi

Juara 3 Rp. 3.000.000 + Tropi

Juara 4 Rp. 2.000.000 + Tropi

“Untuk target peserta kita targetkan 50 peserta/team yang mendaftar, semoga bisa lebih dari target yang sudah ditentukan. Semoga tidak ada kendala dalam pelaksanaan ini baik dari cuaca maupun dari kendala yang lain,” ujar Aan

Mustafe selaku Rukun Warga (RW) mengapresiasi penuh kegiatan tersebut kegiatan awal yang sangat butuh dukungan banyak dan harus dipersiapkan matang-matang, saya mendukung sepenuhnya dan siap membantu sepenuhnya dalam kegiatan tersebut. (Lb/rilis)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here