Piala AFF 2018: Singapura Siapkan Tiket Untuk Suporter Timnas Indonesia

Ilustrasi

Jakarta, Liputanbanten.co.id Timnas Indonesia akan mengawali kiprah di Piala AFF 2018 dengan menghadapi Singapura di Stadion Nasional Kallang, Singapura, pada 9 November 2018. Tim Garuda akan berangkat ke Singapura pada 7 November untuk menjalani laga pertama Grup B.

Federasi sepak bola Singapura pun melakukan antisipasi akan hadirnya puluhan ribu suporter Timnas Indonesia pada saat itu. Untuk bisa mendistribusikan tiket bagi suporter tim tamu, FAS pun memilih untuk berkoordinasi dengan PSSI. Sebuah pengumuman resmi pun dibuat oleh FAS terkait metode pembelian tiket tersebut.

“Memanggil semua suporter Indonesia! Beli tiket Anda untuk laga Piala AFF antara Singapura vs Indonesia pada 9 November dari PSSI melalui email Alif Sapto Nugroho (alif.nugroho@pssi.org), atau hubungi kami untuk mendapatkan bantuan,” bunyi pernyataan dalam akun media sosial resmi FAS.

Namun, setelah dikonfirmasi Bola.com, PSSI memberikan koreksi bahwa pendukung Indonesia bisa memesan tiket melalui email ticketing@pssi.org.

FAS juga menyarankan agar para pendukung Indonesia untuk menggunakan bus menuju Stadion Nasional Kallang yang akan menjadi venue pertandingan. “Pendukung Indonesia yang datang menggunakan bus disarankan untuk berpusat di Singapore Sports Hub, Aquatic Centre Coach Bay,” lanjut pernyataan tersebut.

Faktor jarak yang sangat dekat antara Indonesia dan Singapura membuat federasi sepak bola Singapura itu merasa yakin akan ada puluhan ribu pendukung Indonesia yang hadir. Bahkan bukan tidak mungkin pendukung Timnas Indonesia akan jauh lebih banyak ketimbang suporter tim tuan rumah. (Lb/bla)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here