APJI Diharapkan bisa Memberikan Kontribusi Pengembangan Pariwisata di Banten

Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang APJI Se-Banten, Rabu (2/5) Foto: Liputanbanten

Serang, Liputanbanten.co.id – Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Perusahaan Jasaboga Indonesia se Provinsi Banten, di gedung DPRD Provinsi Banten,  Rabu (02/05).

Turut hadir dalam acara pelantikan pengurus dewan pimpinan cabang asosiasi perusahaan jasaboga indonesia,  dari kapolda Banten kepala dinas pariwisata Provinsi banten Bank BJB, Bank Banten, DPP APJI, DPC  APJI DKI Jakarta beserta anggota asosiasi perusahaan jasaboga Indonesia (APJI) se Provinsi Banten.

Perwakilan dari bank banten Rendra divisi UMKM sangat apresiasi kepada asosiasi perusahaan jasaboga Indonseia (APJI).

“Dengan hadirnya asosiasi perusahaan jasaboga di Provinsi Banten, Bank Banten sangat apresiasi dan mengucapkan selamat pada Pengurus yang sudah di lantik dan di kukuhkan semoga kedepan kami dari Bank Banten bisa berinergi dengan APJI, ” Ungkap Rendra

Bukan hanya dari perwakilan Bank Banten kepala dinas pariwisata berharap agar APJI bisa seiring sejalan dengan pengembangan pariwisata serta mampu berkontribusi dalam pembangunan Provinsi Banten.

“Harapannya yang pertama dengen terbentuknya APJI, Bagaimana kuliner Banten ini bisa terus berkembang dan pelaku perusahaan jasaboga juga meningkat dan bagaimana seiring dengan pengembangan pariwisata, APJI juga bisa mewarnai kebutuhan untuk kuliner kuliner di Pariwisata serta turut berkontribusi dalam pembangunan di provinsi Banten,” ungkap Nur Cahyani saat di wawancarai wartwan Liputanbanten

Dini Ketua DPD APJI DKI jakarta juga berharapa agar APJI di provinsi Banten terus berkembang

“Haraannya agar APJI Di Provinsi Banten pengurusnya semakin banyak dan semakin berkembamg, serta selemakin di kenal Pemprov, oleh rakyat,” ungkap Dini. (Lb/Lib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here