Dinkes Cilegon Gelar Gebyar Anak Sehat

Dinkes Kota Cilegon gelar Gebyar Anak Sehat. Rabu (2/5) Foto: Liputanbanten

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Dinas Kesehatan Kota Cilegon melaksanakan Gebyar Anak Sehat dan Gerakan Makan Buah dan Sayur, tingkat kota Cilegon tahun 2018. Dengan tema Anak Sehat, Ceria dan Berprestasi Pasti Suka Makan Buah dan Sayur. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Cilegon. Rabu, (02//5/2018).

Terlihat dalam kegiatan tersebut Pelaksanaan Tugas(Plt) Walikota Cilegon Edi Ariadi, yang sekaligus membuka kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya ia memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kepala Dinkes Cilegon beserta jajaran, atas penyelenggaraan kegiatan Gebyar Anak Sehat dan Gerakan Makan Buah dan Sayur.

Ia juga berharap, melalui acara tersebut, dapat menambah wawasan dalam menyehatkan generasi penerus Kota Cilegon dimasa mendatang.

Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan Arriadna mengatakan, Tujuan dari kegiatan tersebut untuk meningkatkan motivasi dalam menerapkan pola hidup sehat.

“Kegiatan ini sangatlah penting untuk generasi muda Kota Cilegon, untuk meningkatkan pola hidup sehat dan teratur dalam mengkonsumsi buah dan sayur,” ujarnya.

Ia juga berharap, para guru juga bisa memberikan pemahaman kepada anak-anak muridnya dalam meningkatkan pola hidup sehat, di lingkungan sekolah. (Lb/AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here