Gelar Refleksi Hardiknas, Mahasiswa: Ini Bentuk Penghargaan Kepada Kampus

Serang, Liputanbanten.co.id – Mahasiswa Universitas Bina Bangsa Banten menggelar aksi refleksi Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) bertempat di kampus Universitas Bina Bangsa, Kota Serang, Rabu (2/5).

Terlihat dari pantauan media, beberapa mahasiswa dari berbagai organisasi internal kampus membuat 100 lingkaran lilin sebagai bentuk rasa terima kasih terhadap lembaga kampus Universitas Bina Bangsa.

Salah satu mahasiswa Universitas Bina Bangsa mengatakan aksi tersebut sebagai bentuk penghargaan kepada kampus yang telah mencerdaskan para mahasiswa serta mahasiswi mesikpun terkadang dijadikan obyek kapitalisasi.

“Kami berterima kasih kepada pihak kampus sudah mencerdaskan mahasiswa, walapun kami sering kali di jadikan sebagai bank untuk mereka,” kata Man salah satu mahasiswa UBB.

Hal senada disampaikan Li, mahasiswa Universitas Bina Bangsa tersebut mengucapkan rasa bersyukurnya atas ilmu yang sudah diberikan oleh para dosen, sehingga dirinya memiliki kecerdasan intelektual oleh pihak kampus, meskipun terkadang para dosen tersebut sering menjadikan dirinya budak.

“Saya bersyukur lembaga kampus sudah mampu mencerdaskan kami walau hanya di jadikan sebagai budak oleh mereka, tak pernah kami lupakan jasa mereka yang sudah membuat kami menjadi seperti ini,” tutupnya (Lb/Lib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here