Jelang Pelantikan, Walikota Serang Minta Dewan Baru Tingkat Etos Kerja

Walikota Serang Syafruddin.@Foto:Abdul/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Menjelang pelantikan anggota DPRD Kota Serang periode 2019-2024, Walikota Serang Syafruddin meminta anggota dewan baru untuk terus meningkatkan etos kerjanya.

Hal itu disampaikan Walikota Serang saat ditemui wartawan di Pusat Pemerintah Kota (Puspemkot) Serang, KSB, Senin (2/09/2019).

“Untuk anggota dewan terpilih yang akan dilantik, Selasa 3 September 2019 untuk meningkatkan kinerjanya, jadi dewan sama seperti PNS harus setiap hari ngantor, jadi hadirnya bukan rapat saja,” katanya.

Kemudian kata Syafaruddin, dengan dilantiknya 45 anggota DPRD terpilih diharapkan bisa membawa angin segar dan harapan baru serta semangat baru untuk membangun Kota Mandani ke arah lebih maju.

“Kalau ada aspirasi dari masyarakat harus ditindak segera ditindaklanjuti oleh dewan baru, agar aspirasi masyarakat cepat terealisasi,” harapnya.

Sementara, untuk anggota dewan Sebelumnya, pihaknya mengapresiasi atas dedikasi dan kinerja, pasalnya, sampai masa periode akhir banyak prodak hukum yang dihasilkan, adapun yang belum terealisasi itu disebabkan oleh aturan lain.

“Perda sebagian besar sudah diselesaikan kecuali yang deadlock, seperti perda pariwisata itu belum. Sedangkan kalau perda yang normatif itu sudah semua,” tutupnya.(Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here