Peringati Hardiknas Dindik Gelar Seni Budaya Banten

Memperingati Hari Pendidikan Nasional Dindik Banten menggelar seni-budaya Banten di gedung Dindik Banten. Rabu (2/5) Foto: Liputabanten

Serang, Liputanbanten.co.id – Peringati Hari Pendidikan nasional 2018, Dinas pendidikan dan kebudayaan Provinsi Banten gelar pentas seni budaya yang bertemakan menguatkan pendidikan, mewujudkan kebudayaan, di Dindik Provinsi Banten, Rabu (02/05) kemarin.

Pentas seni budaya yang di hadiri dari sekolah-sekolah se Provinsi Banten, gur-guru se Provinsi Banten,  birokrat unsur cabang dinas seluruh kabupaten/kota.

Tujuan perayaan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang di gelar oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Banten ini agar membangun spirit pendidkan membangkitakan kemabali serta mereflest apa yang menjadi tugas pendidikan.

Sekertaris Dinas Pendidikan Provinsi Banten Joko menjelaskan tujuan acara peringati hari penedidikan nasiaonal agar membangun spirit, membangkitakan kembali serata mereflest apa yang harus menjadi tugas pendidikan.

“agar membangun spirit, membangkitakan kemabali serta mereflest apa yang menjadi tugas kita di bidang pendidikan ini,” tegas joko saat di wawancara wartawan liputanbanten

Joko berharap agar pemerintah harus mampu memcerdaskan kehidupan bangsa.

“Mereflest kembali mengenang apa yang menjadi cita cita leluhur bangsa ini, jelas pemerintah harus mencerdaskan kehidupan bangsa, sehingga pelaku pembangunan dalam sektor pendidikan ini menjadi sadar bahwa peran penting ini ada di pundak mereka untuk mencerdaskan bangsa ini,” ungkap Joko. (Lb/Lib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here