Ledakan Ternyata Karna Granat

Jakarta, Liputanbanten.co.id – Ledakan granat asap terjadi di kawasan Monas, Jakarta Pusat. Akibatnya, dua prajurit TNI yang tengah berolahraga terluka cukup serius.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, granat asap itu ditemukan dua anggota TNI terbungkus plastik di tanah. Saat dipegang oleh salah seorang anggota TNI, granat itu meledak.

“Sementara ini inisial F inilah yang pada saat kejadian dia memegang, makanya kedua tangannya luka. Dan korban lainnya Praka G (Gunawan) luka di pahanya,” kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Selasa (3/12/2019).

Ia menjelaskan, saat kejadian kedua korban masih sadar. Bahkan Serka Fajar sempat minta pertolongan.”Kedua-duanya ini sadar, Serka F saat setelah ledakan sempat duduk. Yang Serka G ini kemudian yang berlari minta tolong ke temen-temen lain,” ungkap dia.

Soal asal-usul granat, ia mengaku pihaknya masih menyelidikinya. Menunggu kedua korban pulih.”Ini masih kita terus dalami karena memang keterangan dari kedua korban belum bisa kita ambil,” jelas dia.(Lb/Kmp/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here