2 Orang Tewas Setelah Menegak Miras Oplosan

Miras Oplosan (Dok.Kumparan)

Depok, Lipuanbanten.co.id – Dua warga Pancoran Mas Depok berinisial DK (28) dan AL (40) tewas setelah menegak miras oplosan ginseng pada Selasa (3/4) sekitar pukul 19.00 WIB. Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Wowor menjelaskan, DK dan AL tewas setelah mengengeluhkan sakit di bagian dadanya.

Diduga mereka mengoplos miras ginseng dengan bir zero. “Pagi hari setelah minum mereka mengeluhkan sakit dan ganguan pencernaan. Setelah itu mereka meninggal,” kata Roni dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/4).

Selain DK dan AL, dua rekan mereka yakni PA dan DAW mengalami hal serupa. Namun beruntung nyawa mereka berhasil diselamatkan dan saat ini PA dan DAW tengah menjalani perawatan di RS Harapan Depok.

Roni mengungkapkan para korban membeli miras ini di toko jamu dekat SMK Izzata, Jalan Raya Cipayung, Depok. Saat ini polisi masih mencari keberadaan pemilik toko jamu itu.

“Mereka beli miras pada Senin (2/4) malam. Untuk pemilik toko kita sudah dapatkan identitas H. Saat ini dalam pengejaran,” jelas Roni.

Sementara untuk dua korban tewas, sudah dimakamkan oleh pihak keluarga. Namun keluarga mereka tidak ingin jenazah tersebut dilakukan autopsi. [Kum]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here