WH: Siap Terima Ustadz Abdul Somad Di Banten

Gubernur Banten Wahidin Halim. (Foto: liputanbanten)

Serang, Liputanbanten.co.id – Ustadz Abdul Somad membatalkan rencana tausiahnya dibeberapa daerah seperti Jawa Tengah, Jawa Timur dan Yogyakarta, Hal tersebut dilakukan mengingat banyaknya penolakan, pencekalan dan intimidasi oleh beberapa pihak kepada dirinya.

Meski ditolakan diberbagai daerah di Indonesia, Ustadz asal Riau tersebut akan disambut dengan hangat dan ramah di Provinsi Banten.

Gubernur Banten Wahidin Halim menyatakan kesiapanya untuk menjamu dengan hangat penceramah kondang asal riau tersebut. “Saya siap menyambut Ustadz Abdul Somad kalau didaerah lain ditolak untuk ceramah” kata WH saat diwawancarai media. Rabu (5/9)

Bulan hanya itu, Gubernur yang akrab disapa WH pun akan memberikan fasilitas ketika beliau hendak berceramah di Banten. “Saya akan membela siapapun orang yang menyebarkan kebaikan, saya harap Ustadz Abdul Somad berceramah kembali di Banten, saya siapkan tempat dan siap disambut oleh warga Banten” Ujar WH.

Diketahui sebelumnya, Ustadz Abdul Somad pernah menyampaikan ceramahnya dihadapan ribuan warga Banten yang digelar langsung oleh Gubernur Banten WH di samping kediamannya di Kecamatan Pinang Kota Tangerang (1/7/2018). Acara tersebut berlangsung sukses dan lancar.

WH pun mengapresiasi semangat Ustadz Abdul Somad yang terus mencerdaskan umat melalui ceramahnya diberbagai daerah di Indonesia “Saya mengapresiasi semangat Ustadz Abdul Somad dalam menyebarkan amal ma’ruf nahi munkar yaitu mengajak kebaikan dan mencegah kemungkaran, Saya dengan tangan terbuka siap menyambutnya untuk berceramah, guna memberikan semangat dan nilai-nilai ahlakul karimah di Banten” tandasnya (Lb/Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here