UPI – UNBAJA Jalin Kerjasama Program Pembersihan Kali Cibanten

Foto bersama di Kampus Unbaja usai membahasa program prokasih, Rabu (6/2/2019). @Foto:Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – UPI Serang dan Unbaja sepakat kerjsama menjalankan program kali bersih (prokasih) yaitu kegiatan yang menunjang untuk pembersihan kali Cibanten.

Kerjsama itu diperkuat melalui pertemuan Rektor Unbaja Sudaryono bersama Direktur UPI Kampus Serang, H. Herli Salim diampingi tim prokasih.

Pertemuan berlangsung di Kampus II Unbaja Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten, Rabu (6/2/2019).

Direktur UPI Kampus Serang, H. Herli Salim mengatakan, terdapat lima sektor yang menjadi fokus program prokasih yaitu Jembatan Kawunganten sampai dengan Jembatan Kaujon Masjid Kuno.

Selain itu juga Jembatan Kaujon Masjid Kuno sampai dengan Jembatan Kubang, Jembatan Kubang sampai dengan Jembatan Kebon Jahe, Jembatan Kebon Jahe sampai dengan Jembatan Banten Girang, Jembatan Banten Girang sampai dengan Jembatan Ki Mas Jong Dalung.

“Dari lima sektor tersebut, UPI Serang akan mengerjakan Sektor Satu. Sektor lain akan ditawarkan ke perguruan tinggi lain,” ujar Herli.

Sementara itu, Rektor Unbaja Sudaryono menyambut baik rencana UPI Kampus Serang, dan bersepakat untuk melakukan pengabdian pada masyarakat dan menjadi mitra pemerintah dalam melaksanakan prokasih. (Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here