M.Torik Raih Juara Build Up Enduro Race 2018

Serang, Liputanbanten.co.id – M.Torik mahasiswa Universitas Bina Bangsa Banten, menjadi juara empat dalam pertarungan Build Up Enduro Race 2018 di Sirkuit Citra Land, Kota Serang, Minggu (6/5).

Dalam kesempatan berbincang, M Torik mengatakan dirinya sangat senang bisa meraih prestasi dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) X-Trim Enduro Race 2018 pada kategori Build Up Open. Bukan hanya itu Torik pun bangga saat ada peserta dari Prancis yang mengikuti kejuaraan ini.

“Ya, pasti seneng bisa lawan orang luar yang pastinya menang dan yang lebih senengnya tuh ada orang Prancis balap sama kita terus alhamdulilah saya¬† dapet juara.” kata M.Torik.

Namun selama ini, Torik mengungkapkan bakat atau prestasi yang diraih oleh dirinya serta rekan-rekan lainnya tidak pernah ada pembinaan dari pihak pemerintah, sehingga ia pun berharap agar pihak dari Pemerintah kedepan agar memberikan support kepada para atelit olahraga balap motor yang ada di Provinsi Banten.

“Saat ini para pembalap yang berprestasi Belum ada pembinaan dari pemerintah, dan kami berharap agar pemerintah memberikan support kepada atelit olahraga khususnya kami sebagai atelit balap motor.” ungap Torik.

Dalam waktu dekat ini, M Torik pun berencana akan mengikuti kejuaraan tingkat Internasional untuk mengaharumkan nama Banten dalam ajang Moto Cross ini.

“Rencana kedepan Insyaallah mau ikut kejuaraan tingkat Internasional.” tutup Torik. (Lb/Lib)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here