Inti Dari Safari Ramadhan adalah Silaturahmi dengan Masyarakat

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Safari Ramadhan adalah agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah. Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban menyampaikan jika kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi dan mendekatkan antara pemerintah dan masyarakat. Demikian disampaikan Tanto saat Safari Ramadhan di Masjid Jami Amalus Solihin Kadubangkong, Menes (5/6).

Menurutnya, silaturahmi itu penting dilakukan untuk saling menguatkan antara pemerintan dan masysarakat.

“Masyarakat dapat menjalankan fungsi kontroling dari semua program yang dilakukan oleh pemerintah baik Kabupaten dan Desa,” ungkapnya.

Tanto meyakini, jika kebersamaan terus ditingkatkan antara umaro, ulama dan masyarakat akan memberikan hasil yang maksimal dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Saat ini dana desa terus bergulir tiap tahun nya, saya ingin hasil pembangunan dari anggaran tersebut dirasakan masyarakat. Oleh sebab itu, masyarakat dan anak muda ikut mengawasi jalannya pembangunan dana desa,” lanjutnya.

Masih kata Tanto, saat ini memang jalan nya roda pemerintahan sudah kearah semakin baik, hal ini dibuktikan dengan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk keduakalinya.

“Ini berkat do’a alimil ulama dan kerja keras ASN. Memang akhir – akhir ini Ibu Bupati dan saya terus memotivasi kinerja para OPD agar lebih baik,” tutupnya.

Sementara Camat Menes Yuswoto mengatakan, dirinya berharap pembangunan di Kecamatan Menes dapat berjalan dengan lancar. Kata dia, sejauh ini dari semenjak dirinya menjabat memang terlihat baik.

“Saya baru tiga bulan disini, semoga terus berjalan dengan baik dan dapat bersinergi dengan ulama dan masyarakat,” katanya. (Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here