Proses PAW Anggota DPRD Banten Fraksi Hanura Molor

Kepala Biro Pemerintah Provinsi Banten, Gunawan Saat ditemui di Gedung SKPD Terpadau, KP3B, Kota Serang, Senin (5/11/2018).

Serang, Liputanbanten.co.id – Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Provinsi Banten Fraksi Partai Hanura molor akibat pemberkasan belum lengkap. Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Biro Pemerintah Provinsi Banten, Gunawan Saat ditemui di Gedung SKPD Terpadau, KP3B, Kota Serang, Senin (5/11/2018).

“Gak ada kendala semuanya, hanya saja pemberkasan belum lengkap, jadi kita minta itu kepada yang bersangkutan ke DPRD nya untuk lengkapi berkas dan kemaren pemberekasan dari partai pun belum lengkap,” kata Gunawan.

Dikatakan Gunawan, pihaknya akan membereskan pemberkasan PAW anggota DPRD Banten dari fraksi partai Hanura dalam waktu dekat ini. “Ini kita mau selesaikan sekarang, tinggal di paraf sama pimpinan (Gubernur dan Wakil Gubernur Banten-red),” ujarnya.

Lanjut Gunawan, setelah ditandatangani, Gubernur Banten akan melimpahkan berkas tersebut ke Kemendagri untuk diproses. Sementara, untuk target selesainya dirinya tidak bisa memberikan garansi akan hal itu.

“Pak Gubernur akan membawa ke Kemendagri dan Insyallah minggu-minggu ini diserahkannya, Kalau targetnya kita tidak bisa menentukan, cuma kita ngasih ke pak Menteri terus pak Menteri yang memprosesnya,” tandasnya. (Lb/Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here