Pilkot Serang: Kang Syaf Dapat Dukungan Penuh dari PPP

Ketua DPW PPP Agus Setiawan saat memberikan Surat Keputusan Kepada Bakal Calon Walikota Serang Syafrudin.

Serang, Liputanbanten.co.id – Pemilihan Walikota Serang tahun 2018 mulai memanas, hal ini setelah pasangan Calon Syafrudin-Subadri Usuludin mendapatkan rekomendasi Surat Keputusan (SK) dari DPP PPP pimpinan Muhammad Romahurmuziy. hal ini disampaikan saat penyerahan Surat Keputusan oleh DPW PPP Banten kepada pasangan calon walikota serang.

Balon Walikota Serang, Syafrudin mengibaratkan dirinya dan Subadri sebagai orang kampung yang dilahirkan untuk menjadi pemimpin yang unggul dan amanah.

“Seorang pemimpin itu harus tahu dan kenal karakteristik daerahnya, dan kami itu Insya Allah tahu serta kenal Kota Serang,” tuturnya pada saat menyampaikan sambutan dalam acara penyerahan rekomendasi dari DPP PPP, Jumat kemaren.

Pria yang pernah menjabat menjadi Camat dan saat ini tercatat menjadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Serang ini menyampaikan, pengalamannya dalam birokrasi akan digunakan untuk memperbaiki pembangunan di Kota Serang yang dirasa masih mandek.

“Mudah-mudahan, amanah ini dapat digunakan untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Senada dengan Syafrudin, Balon Wakil Walikota Serang, Subadri Usuludin menyatakan, dirinya siap untuk mengerahkan seluruh kemampuan yang dimilikinya untuk berkontribusi dalam membangun Kota Serang.

“Mohon doanya, semoga pasangan Syafrudin dan Subadri dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Serang, mudah-mudahhan kedepannnya, kota dan masyarakat Serang dapat lebih berdaya dan berbudaya, dan tentunya dengan landasan kebersamaan,” harapnya.

Subadri sedikit menyindir terkait pembangunan Kota Serang yang dirasa belum sejajar dengan kabupaten/kota yang lainnya.

“Saya salut dengan Kabupaten Lebak, padahal sudah banyak kemajuannya tapi tetap rendah hati, begitupun dengan Kota Tangerang, berbanding terbalik dengan Kota Serang, masih mandek geh bilangnya maju,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Subadri meminta doa dan masukannya kepada para ulama, serta para calon yang didukung oleh PPP dalam rangka pemenangannya. [Lb/red]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here