Tak Terima Ditilang Polisi, Pemuda Rusak Motornya Sendiri

Ilustrasi

Tangerang, Liputanbanten.co.id – Tidak terima karna ditilang petugas kepolisian, AS (21) merusak sepeda motor maticnya. Itu terjadi di Jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan.

Kasatreskrim Polres Tangerang Selatan Alexander Yurikho mengatakan, AS berboncengan dengan teman wanita sambil melawan arus.

Sebagaimana yang dilansir dari kumparan, Polisi yang berada di lokasi pun terpaksa menilang pelaku karena dianggap membahayakan pengendara lain.

“Protes pelanggar terhadap petugas Satlantas Polres Tangerang Selatan. Padahal enggak pakai helm, SIM, dan lainnya,” kata Alex, Kamis (7/2).

Alex mengungkapkan, awalnya polisi melihat pelaku melintas dengan melawan arus. Saat akan dihentikan, pelaku berusaha kabur.

Setelah dikejar, pelaku tidak terima terhadap tilang yang diberikan petugas Satlantas Tangsel. Pelaku pun membentak petugas.

“Selanjutnya pelanggar marah dan membentak-bentak petugas serta merusak kendaraannya sendiri,” imbuh Alex.

Satlantas Polres Tangsel, kata Alex, telah mengamankan motor ke pelaku ke Mapolres. Sedangkan pelaku dipersilahkan menempuh sidang pelanggaran lalu lintas. (Lb/Kmp/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here