Taufik MA Ditetapkan Sebagai Wakil Ketua DPRD Tangsel

Tangerang, Liputanbanten.co.id – Taufik MA ditetapkan sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan. Ia menggantikan Drs. Ahadi, yang telah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD sejak tahun 2014.

Penetapan pergantian jabatan pimpinan dewan dari Fraksi Partai Gerindra itu diputuskan dalam Rapat Paripurna DPRD Tangsel di Gedung Dewan, kemarin.

Adapun anggota DPRD yang hadir dalam rapat paripurna tersebut sebanyak 39 orang. Sedangkan yang tidak hadir sebanyak 11 orang. Dengan demikian rapat paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Tangsel Moch. Ramlie tersebut dinyatakan memenuhi korum dan rapat terbuka untuk umum.

“Sebagai kader saya siap mengemban tugas dan perintah yang diberikan oleh ppimpinan partai. Karena jabatan adalah amanah, maka saya akan mengemban tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya,”  ujar Taufik, yang  masih  menjabat sebagai Ketua Komisi I DPRD Tangsel.

Selain pergantian Wakil Ketua Dewan, Partai Gerindra juga mengadakan pergantian jabatan Ketua Fraksi. Abdurrahman yang juga Anggota Komisi IV, kini menjabat Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Tangsel menggantikan A. Syawqi. (Lb/Syamruddin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here