Rayakan HUT ke-39, Yayasan Kemala Bayangkari Adakan Perlombaan

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir menyampaikan sambutan, Rabu (6/3/2019). @Foto: Ist/Liputanbanten.co.id

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Ratusan anak TK mengikuti berbagai kegiatan lomba, seperti Lomba menghafal Al-Quran, lomba mewarnai, senam kreasi anak TK, lomba fashion show dan beberapa kegiatan lomba lainnya, dalam rangka merayakan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) ke-39 di Cilegon Center Mall (CCM) Kota Cilegon.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir mengatakan, kegiatan lomba untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi para guru Yayasan TK Kemala Bhayangkari dalam mendidik.

“Kegiatan ini dalam rangka merayakan HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-39 dan dalam meningkatkan kreatifitas para guru yang mengajar di Yayasan TK Kemala tersebut,” kata Ny. Niken saat ditemui di sela-sela kegiatan tersebut, Rabu (6/3/2019).

Dirinya berharap, dengan diadakannya kegiatan lomba tersebut, kedepan anak-anak TK yang ada di Yayasan Kemala Bhayangkari akan lebih kreatif, lebih berani dan lebih bisa bersosialisasi dengan anak-anak TK yang lainya.

“Saya berharap kedepan anak-anak TK Kemala Bhayangkari akan dapat lebih berani, kreatif dan dapat lebih bisa bersosialisasi dengan anak TK yang lainya,” ujarnya.

Sementara itu, di tempat yang sama, Ketua Panitia HUT YKB ke-39, Ny. Lilis Roemtaat mengatakan, bahwa kegiatan perlombaan anak-anak TK Kemala Bhayangkari daerah Banten persiapannya dilakukan kurang lebih 1 bulan yang lalu, dengan melibatkan TK yang lain sewilayah Banten khususnya dalam lomba Senam Kreasi.

“Selain mengadakan lomba, dalam rangka HUT YKB ke-39 kami juga telah melaksanakan kegiatan Bakti sosial dan Trauma Healing kepada anak-anak korban bencana Tsunami Banten,” ucap Ny. Lilis.

Adapun kegiatan berikutnya yang akan dilaksanakan adalah bazar dan olahraga bersama di Alun-alun Kota Serang pada tanggal 17 Maret 2019, serta mengadakan penyuluhan kepada anak-anak sekolah umum tentang anti Narkoba, anti Pornografi, anti Berita Hoax dan anti kekerasan yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 maret 2019.(Lb/Au/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here