Tidak Berizin, Cafe di Ciruas Disegel

Proses penyegelan cafe yang dilakukan petugas Dinas Satpol PP Kabupaten Serang, Kamis (7/3/2019). @Foto: Ist/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Dinas Satpol PP Kabupaten Serang bersama Polres Serang menutup cafe yang berada di Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, Kamis (7/3/2019) dini hari. Penyegelan lantaran tidak memiliki izin dan meresahkan masyarakat.

Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi, menyebutkan cafe yang disegel, Cafe Scorpions, King Resto, Betha dan Pardomuan. Penyegelan dilaksanakan PPNS dari Satpol PP dan dibacakan berita acara penyegelan pada penanggung jawab pengelola cafe.

Edy menghimbau kepada Masyarakat yang hendak membuka usaha, hendaknya berkordinasi dengan pemerintah Kota atau kabupaten terkait apa dan bagaimana prosedur perizinan usaha yang akan dibuka.

Perizinan ini sangat lah penting di buat, karena menyangkut aturan dan kaidah hukum, serta batasan ketentuan bagi pengusaha kepada pemerintah yang berkaitan erat dengan ketertiban masyarakat, demikian imbuh edy, mengakhiri pesannya. (Lb/Au/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here