Gelar Kampanye Terbuka, Syafrudin Serukan Coblos Nomor 3

Serang, Liputanbanten.co.id – Pasangan Calon walikota dan wakil walikota Serang nomor urut 3 Syafrudin dan Subadri menggelar kampanye terbuka di lapangan boru, Kota Serang, Senin (7/05).

Dalam sambutannya, Syafrudin mengatakan akan merubah kota Serang menjadi lebih baik. Ia pun menyinggung bahwa hari ini di Kota Serang masih banyak kemisikinan, pengangguran serta pendidikan yang masih mahal. Untuk itu Ia menyerukan agar memilih nomor 3 agar kota Serang mempunyai pemimpin yang baru dan berani menerima tantangan.

“Bahwa kota Serang sebagai Ibukota Provinisi Banten, tapi hari ini kota Serang masih kumuh, kemisikinan masih banyak, tempat alun-alun bau pesing, pasar lama kumuh, dan pendidikan mahal, oleh karena itu seluruh masyarakat kota Serang harus mengerti dan harus memilih pemimpin yang berani menerima tantangan, serta kota Serang harus berubah. Kita lihat saja bahwa kota Serang hari ini kendor. Maka pada tanggal 27 Juni 2018 nanti kota Serang tidak akan kendor, mari kita ganti walikota Serang.” kata Syafrudin dalam sambutannya sembari diiringi teriakan ‘coblos nomor 3’.

Sementara itu, Yandri Susanto anggota DPR RI fraksi PAN mengatakan masyarakat beserta tim pemenangan nomor 3 tidak boleh lengah, tidak boleh tidak punya semangat, pihaknya pun yakin bahwa pada tanggal 27 Juni nanti, Syafrudin dan Subadri akan memenangkan kontestasi pilwalkot 2018.

“Insya Allah kota serang mempunyai walikota yang baru, untuk itu keiklasan harus tumbuh dihati, Insya Allah, Allah pasti mengabulkan doa kita semua, oleh karena itu luruskan niat kita, pak syafrudin pun niatnya karena Allah swt.” jelas Yandri.

Ia pun menyerukan kepada para simpatisasan maupun kader tiap partai yang mengusung pasangan nomor 3 Syafrudin dan Subadri agar sepulang dari kampanye tersebut untuk mensosialisasikan dan mengajak rekan serta saudara untuk mencoblos nomor 3 pada 27 Juni mendatang.

“Mudah-mudahan yang kumpul disini pastikan sodara-sodaranya dan sampaikan pada rakyat Serang untuk mencoblos nomor 3.” ujar Yandri (Lb/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here