Indi Home Gelar Gathering Demi Manjakan Customer

Serang, Liputanbanten.co.id – untuk memanjakan dan mengapresiasi para pelanggan Indi Home, PT Telkom Banten menggelar Family Gathering Customer dan Community di hotel Aston, Anyer, Kabupaten Serang, kamis (7/12/2017)

General Meneger PT Telkom Banten, Muskab Muzzakar mengatakan, bahwa Family Gathering yang di gelar pada sekarang ini di persembahkan untuk pelanggan setia Indi Home. “Sebagai bentuk aprisiasi dari kita untuk pelanggan setia Indi Home, karena perkembangan Indi Home sendiri berkat adanya peningkatan pelanggan,” ungkapnya.

Lanjut Muskab, banyaknya pelanggan Indi Home pada Telkom Banten, bisa menjadikan sebagai agen pembangunan dalam perkembangan zaman.

“Apalagi tahun depan kita mencanangkan 5 juta pelanggan Indi Home, dan tumbuh kembangnya Indi Home karena masyarakat yang menjadi pelanggan setia,” jelasnya.

Seperti diketahui, kata Muskab, Indi Home sendiri telah menjadi fiber optick se dunia dengan panjang faber optick telkom mencapai 8 ribu kilometer.

“Bahkan kita juga telah terdapat Wifi Coorner di tiap daerah di Banten, dan telah di pasang Wifi Corner di 40 titik. Bahkan Indi Home juga telah memasang tepat wife gratis di tiga titik, pertama Alun-alun Kota Serang, kedua Bojonegara, Kabupaten Serang, dan ketiga Tiga Raksa Kabupaten Tanggerang,” jelasnya.

Ia berharap, semoga setelah selesai dari Family Gathering Customer ini. Pelanggan Indi Home dapat terus kompak dan bisa terus berlangganan Indi Home. “Bahkan para pelanggan setia pun bisa membantu mengajak tetangganya ataupun rekan kerja dengan berlangganan Indi Home. Karena internet jaringan Indi Home tidak pernah terjadi gangguan dan internet tercepat,” tandasnya. (Lb/Herlin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here