SBY: Semua Lapisan Masyarakat Harus Bantu Pemerintah Perangi Narkoba

asdsd
SBY saat senam jantung sehat bersama warga masyarakat, di Lapangan Margana Niti Mandala Renon, Denpasar, Bali, Minggu (8/3). (Foto: Sri Lestasri/Kompas)

Denpasr, liputanbanten.com – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, mengajak semua lapisan masyarakat ikut membantu pemerintah dalam memerangi kejahatan narkoba dan sejumlah kejahatan lainnya. Hal ini disampaikan SBY dalam kegiatan Podium Bali Bebas Bicara Apa Saja (PB3AS), di kawasan Lapangan Margarana Renon, Kota Denpasar, Minggu (8/3).

Presiden keenam RI itu juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan dalam memerangi kejahatan narkoba, korupsi, dan terorisme tersebut. “Mari kita perangi tiga hal dalam membantu presiden, pemerintah, dan gubernur sekarang untuk mengemban tugas-tugasnya, yakni tindakan memerangi dan mencegah kejahatan narkoba, korupsi, dan terorisme,” katanya. Langkah itu, lanjut SBY, agar bangsa Indonesia maju, begitu juga Provinsi Bali terus maju dan berkembang.

Sebelum berbicara di PB3AS yang digagas Gubernur Bali Made Mangku Pastika itu, SBY melakukan senam jantung sehat bersama warga masyarakat di Lapangan Margarana Niti Mandala Renon Denpasar. Seusai melakukan senam sehat, Yudhoyono berjalan keliling kemudian bermain voli yang ada di areal Lapangan Margarana Renon.

Selama berada di lapangan tersebut, Yudhoyono beserta Ibu Ani didampingi Made Mangku Pastika serta kader Partai Demokrat melakukan bincang-bincang dengan warga yang kebetulan berolahraga di lapangan tersebut. Bahkan banyak warga ingin mengabadikan foto bersama Yudhoyono dan Ibu Ani. Tetapi masih tampak kental pengamanannya untuk membatasi melakukan foto tersebut.

“Maaf Bapak Yudhoyono mau lewat bersama rombongan,” kata seorang pengamanan dari Paspampres dengan alasan agar masyarakat tidak mendesak berfoto.

(Komang/Ant/Kmps)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here