Pemkab Pandeglang Gelontorkan 13 Milyar Untuk Kecamatan Sindangresmi

Bupati Pandeglang Irna Narulita. (Liputanbanten)

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Dalam kunjungan kerjanya di Kecamatan Sindangresmi, Bupati Irna Narulita memberikan alokasi anggaran bantuan sebesar 13 Milyar untuk Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang.

Diketahui, Pemberian bantuan pembangunan untuk Kecamatan Sindangresmi diantaranya dari Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan berupa pembangunan peningkatan jalan lingkungan, drainase pembangunan gorong-gorong, bantuan dari Dinas PUPR berupa pembangunan dan peningkatan jembatan, dari Dinas Pertanian yaitu power tresher bantuan dari Dinas Sosial perlindungan dan jaminan sosial bagi anak serta bantuan RLTH.

Sementara itu, dalam bidang pendidikan Pemkab Pandeglang memberikan bantuan siswa yang berprestasi, pembangunan jamban bagi siswa dan guru berikut sanitasinya dan bantuan dari Dinas lainya dengan total keseluruhan bantuan tersebut untuk Kecamatan Sindangresmi kurang lebih senilai 13 milyar.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Irna Narulita mengatakan Agenda kunjungan kerja merupakan wadah untuk menampung dan mendengar aspirasi serta keluhan dari masyarakat.

“Kami, Pemkab Pandeglang mengetahui dan segera menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan masyarakat selama ini,”kata Irna, Rabu (7/3/18) kemarin.

Kunker kali ini dikatakan Irna sebagai bahan evaluasi, sampai sejauh mana keberhasilan program pembangunan yang telah dilaksanakan Pemerintah daerah.

“Jadi setiap program pembangunan akan berhasil apabila semua pihak baik stakeholder serta elemen masyarakat untuk saling bersinergi dan saling mendukung”ujarnya.

Masih kata Irna menambahkan, hal tersebut sangat penting dilakukan agar percepatan pembangunan di Kabupaten Pandeglang bisa terwujud.

“Oleh karena itu awasi dan kawal terus program pemerintah supaya hasil pembangunanya menghasilkan kualitas yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat,”Tutupnya.

Dalam kegiatan ini, Bupati Irna Narulita didampingi Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pandeglang Habibie Arafat, Ketua Komisi III Iing andri Supriyadi, dan anggota DPRD Komisi IV Yangto, Sekretaris Daerah Fery Hasanudin, beserta para Kepala OPD. [Lb/Ram]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here