PKS Resmi Gabung di Koalisi Peradaban, Miftahudin Minta Maaf Ke Ranta

Serang, Liputanbanten.co.id – Ketua DPW PKS Provinsi Banten Miptahudin telah memutuskan pasangan Syafrudin dan Subadri untuk maju pada pilkada Serang 2018.

Dengan keputusan tersebut,  PKS yang sebelumnya merekomendasikan Ranta Soeharta, kini rekomendasi tersebut telah gugur dari dukungan PKS. hal itu terungkap usai konferensi pers di gedung DPW PKS,  Cijawa,  Kota Serang, yang dihadiri oleh pasangan calon (paslon) Syafrudin-Subadri Usuludin, Ketua DPD Hanura Eli Mulyadi, Ketua DPD PAN Erwin Muchlisin, Ketua DPW PPP Agus Setiyawan, Selasa(9/1/2018) malam.

“Kami dari PKS minta maaf pada pak Ranta yang sudah kami dukung sebelumnya,  namun karena pak Ranta belum mendapat pendamping.  Maka kami alihkan dukungan ke pasangan Syafrudin dan Subadri, ” katanya

Miftahudin menjelaskan keputusan itu diambil karena dinamika politik di Kota Serang yang tudak memungkinkan untuk mengusung Ranta Soeharta.

” PKS menilai kecocokan ini sudah terbangun jauh-jauh hari dan untuk memoerbaiki Kota Serang, kami percayai pada paslon Syafrudin dan Subadri, ” ujarnya. [Lb/Herlin]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here