Edi Ariadi Resmikan Kampung Lukis di Ramanuju Cilegon

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Pelaksanaan Tugas (Plt) Walikota Cilegon Edi Ariadi meresmikan Kampung Lukis di lapangan Voli RW 09 Ramanuju Baru. Rabu, (9/5/2018).

Terlihat dalam kegiatan tersebut, Plt Walikota Cilegon, dihadiri juga oleh Anggota DPRD Cilegon, Nurrotul Uyun, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Cilegon, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Cilegon, dan Instansi terkait lainnya.

Dalam sambutannya Plt Walikota Cilegon Edi Ariadi, mengapresiasi kepada seluruh warga Rt 04/09 Lingkungan Ramanuju Baru. Dirinya juga menyambut dengan positif terhadap kegiatan tersebut, dan semoga memberikan banyak manfaat dan simbol kebahagiaan bagi masyarakat di lingkungan Ramanuju Baru.

Selain itu, ia juga mengatakan, dengan adanya keberadaan kampung lukis ini bisa mempromosikan kesadaran tentang kebersihan dan keindahan lingkungan.

“Kita berharap dengan adanya kampung lukis ini, bisa menambah kesadaran masyarakat tentang keindahan dan menjaga kebersihan lingkungan, karena hal ini sangat penting untuk mencegah terjadinya banjir, mudah – mudahan juga bisa mendorong kesadaran masyarakat untuk hidup bersih dan selalu mengutamakan keindahan lingkungan,”ujarnya. ((Lb/AS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here