Jelang Ramadhan, Disperindag Kota Serang Gelar Pasar Murah

Serang, liputanbanten.co.id – Antisipasi Kenaikan Harga menjelang ramadhan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Serang yang dibantu oleh Bulog dan ritel-ritel modern  melakukan pemantauan pasar seminggu sekali dan gelar pasar murah serta memantau harga di beberapa Kecamatan di Kota Serang.

Ketua Bidang Perdagangan Kota Serang Hadriyana Mugni mengatakan, dilakukanya pemantauan dilapangan secara berkala ke pasar-pasar dan di gelarnya pasar murah menjelang puasa agar bagian daripada antisipasi lonjakan harga yang bisa merugikan masyarakat Kota Serang.

“Ini bagian dari pada antisipasi kenaikan harga menjelang bulan puasa.” kata Mugni saat ditemui di ruang kerjanya, Kota Serang (9/5)

Sambung Mugni, pihaknya dalam kurun waktu dua minggu terakhir sudah menggelar pasar murah yang dimana dibantu oleh bulog dan ritel-ritel modern yang berada di kota Serang.

  1. “Kita juga sekarang ini dari minggu kemaren sampai hari ini sedang mengadakan  bazar pasar murah di Kecamatan-kecamatan yang ada di Kota Serang, tepatnya di kecamatan Taktakan dan kecamatan Kasemen, tujuannya itu untuk membuat masyarakat agar supaya bisa membeli sembako dengan harga murah daripada dipasar pada umumnya.” (Lb/AR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here