Petugas Gabungan Sita Miras dari Salon Kecantikan di Cilegon

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Aparat gabungan yang terdiri Satpol PP, Kasi Pemerintahan dan Ketertiban Umum (Pemtibum) Kecamatan, Kelurahan, Tokoh Masyarakat, warga, TNI dan Polri menggerebek salon kecantikan plus-plus (Ana Salon) yang berada di lingkungan Kalentemu Timur RT 01 RW 05, tepatnya di depan PT. Krakatau Steel (KS) Kelurahan Samangraya, Kecamatan Citangkil. Minggu,(11/3/2018) malam.

Dalam penggerebekan tersebut petugas berhasil menyita puluhan botol Miras. Sedangkan para BG yang bisa melayani pria hidung belang didata lalu membuat perjanjian agar tidak melakukan hal serupa.

Sementara itu Kasi Pemerintahan dan Ketertiban Umum Kecamatan Citangkil Bambang Hermawan mengatakan, dilakukan penggerebegkan di Salon Ana yang beralamat di wilayah kecamatan Citangkil tersebut lantaran banyaknya laporan dari warga sekitar yang tidak nyaman dengan adanya salon tersebut dan sangat mengganggu.

“Hasil penggerebegkan kami menyita puluhan botol kosong Miras bekas tamu. selain itu Salon juga menyalahi aturan asusila dengan menyediakan jasa urut plus – plus bagi tamu yang datang,”katanya

Lebih lanjut dikatakanya, setelah kami periksa Salon Kecantikan ini tidak mempunyai Surat Keterangan Usaha (SKU) Salonya.

“Kami tidak melarang mereka untuk berusaha yang kami sayangkan dia tidak melengkapi dokumen yang diperlukan ditambah para BG tersebut juga tidak mempunyai KT. makanya hasil kesepakatan Para Tokoh salon ini kita tutup dan dilarang beroperasi lagi di lingkungan ini,”tegasnya. [Lb/AS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here