Amankan Pemilu, Polda Banten Siapkan 19 Kapal Patroli

Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir kepada awak media usai acara Ekspose kesiapan Pemilu 2019, di salah satu hotel Kota Serang, Jumat (12/4/2019). @Foto: Febry/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Kepolisian Daerah (Polda) Banten meminta KPU Banten pengiriman logistik pemilu 2019, lebih mendahulukan pulau-pulau yang ada di Banten dan daerah terpencil.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir kepada awak media usai acara Ekspose kesiapan Pemilu 2019, di salah satu hotel Kota Serang, Jumat (12/4/2019).

Lanjut Irjen Pol Tomsi, permintaan tersebut disampaikan dengan pertimbangan faktor cuaca, curah hujan, faktor gelombang dan lainnya. Hal itu harus menjadi pertimbangan semua pihak.

“Kalau kita ngepas- ngepas hari itu juga, kalau gak bisa masuk karena hujan jalanan becek. Na kita jangan ambil resiko, kita upayakan lebih awal,” ujarnya.

Sementara itu untuk mengawal proses distribusi logistik berjalan aman dan lancar Polda Banten, kata Irjen Pol Tomsi Tohir, sudah menyiapkan 19 kapal patroli

“Jadi untuk pulau-pulau kita menyiapkan kapal patroli kita dengan jumlah 19, insya Allah cukup untuk melakukan pengawalan itu, kita akan berikan pengawalan ketat sehingga semua bisa berjalan lancar,” tandasnnya. (Lb/Fs/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here