PCI MA Pusat, Gelar Bukber, Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Pandu Cahaya Islam (PCI) Mathla’ul Anwar (MA) Pusat, menggelar buka puasa bersama dan santunan anak yatim dhuafa di Posko PCI MA Pusat, Situ Kadu Payung Menes, Pandeglang, Selasa (12/6)

Komando Pusat PCI MA KH Ade Badri mengatakan, Pada kegiatan ini pihakna melibatkan ratusan orang untuk mengikuti beberapa rangkaian acara.

“Acaranya mulai dari tausiyah sore oleh Panglima, buka puasa bersama, santunan yatim dhuafa,  pembagian bingkisan untuk guru agama, honorer dan juga guru – guru sepuh sekaligus pembagian paket untuk seluruh para tamu yang hadir,” katanya

“Kemudian dilanjutkan dengan berkeliling membagikan paket oleh Pasukan Relawan PCI MA kepada warga dan masyarakat sekitar,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua II PBMA Drs M Zen, yang mewakili Ketua Umum PBMA, dalam sambutannya mengungkapkan, dirinya mengapresiasi atas program-program insiatif PCI yang memberikan manfaat untuk ummat.

“Atas nama PBMA menghaturkan penghrgaan kepada PCI,” ungkapnya

lanjut M Zen, langkah yang dilakukan PCI di bawah Panglima Komando Pusat KH Ade Badri Mukri ini, harus di dijadikan inspirasi dan tauladan bagi kita semua.

“Langkah yang dilakukan Panglima ini harus dijadikan inspirasi. Semoga kedepannya kita bisa melanjutkan langkah baik ini,” lanjutnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh yang hadir di acara tersebut, bahwa dalam hidup ini jangan pernah berkecil hati, kita harus berfikir maju agar menjadi lebih baik kedepannya, sebagaimana langkah yang sekarang sedang diperjuangkan PCI agar bisa menjadi bermanfaat bagi sesama.

“Kalau sekarang kita menerima, semoga dilain waktu kita memberi,” tandasnya (Lb/Ar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here