Harta Korban Utuh, Polisi Masih Dalami Motif Pembunuhan

Rumah Korban Diduga Pembunuhan dipasang garis polisi, Selasa (13/8/2019). @Foto:Abdul/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Satreskrim Polres Serang Kota terus melakukan penyelidikan atas Penemuan dua mayat  yang diduga korban pembunuhan di Kampung Gegeneng, Desa Suka Dalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/2019).

Korban tersebut diketahui ke 2 korban tersebut adalah Rustadi (33) sebagai kepala keluarga dan Alwi (4) anaknya ditemukan tak bernyawa sementara sang istri  Siti Sadiah (24) dalam keadaan kritis.

Kasatreskrim Kota Serang AKP Ivan Adhitira mengatakan,  hasil penyelidikan sementara pihaknya mendapati adanya 3 luka tusukan dibagian kepala Rustadi, sementara anaknya tidak kedapatan adanya luka tusukan, namun kata Ivan, kemungkinan anaknya tewas akibat benda tumpul atau dibanting.

Baca Juga: Diduga Dibunuh, Satu Keluarga di Serang Bersimbah Darah Dua Diantaranya Meninggal

“Untuk ibunya sedang kritis karena kedapatan ada  tusukan si ibu  di bagian belakang punggung kita berikan pertolongan pertama di bawa ke RSUD Cilegon, kita berdoa si ibu bisa cepat dan bisa kita mintai keterangan,” ungkapnya.

Sejauh ini pihaknya belum mengetahui secara pasti motif dari kejadian tersebut, apakah murni pembunuhan atau  motifnya perampok “kalau motifnya perampok maka harta korban akan dijarah oleh pelaku tapi ini ada,” tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Kepolisian terus melakukan penyelidikan guna membongkar dalang dibalik kejadian sadis tersebut. (Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here