Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Ditangkap Saat Asik Didalam Kosan

Petugas Dinas Satpol PP Kota Cilegon menggiring penghuni kosan untuk kemudian didata, Senin (14/1/2019).@Foto: Ajis/Liputanbanten.co.id

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Belasan penghuni kos-kosan di wilayah Kelurahan Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon di giring kekantor Dinas Satpol PP Kota Cilegon, Senin (14/1/2019).

Tidak hanya itu, petugas juga membawa 3 pasangan bukan suami istri saat sedang berduaa di kamar kos. Penanggakapn itu dilakukan dalam rangka razia yustisi.

Razia dilakukan pihak kecamatan berkerja sama dengan Dinas Satpol PP Kota Cilegon, melibatkan dari petugas kepolisian dari polsek dan polres Kota Cilegon.

Kasi Terantif Kecamatan Cibeber Rizal Stefi menjelaskan, belasan penghuni kosan tidak memiliki identitas termasuk tiga pasangan bukan suami istri dalam kosan.

Selanjutnya, didata dan diberikan pembinaan. “Tidak mempunyai identitas,  dan tiga pasangan yang bukan suami istri.  Dari hasil razia ini kita akan data dan bina di kantor Pol PP Kota Cilegon” katanya. (Lb/Aa/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here