Kecamatan Ciwandan Gelar Peningkatan Kapasitas Petugas Paten

Cilegon, Liputanbanten.co.id – Guna meningkatkan Kapasitas Petugas Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Pemerintah Kecamatan Ciwandan mengelar kegiatan peningkatan kapasitas kepada belasan petugas Paten yang ada di Kelurahan dan Kecamatan. Selasa, (13/3/2018).

Sementara itu saat ditemui, Nurcholis Kasi Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) Kecamatan Ciwandan mengatakan, dilakukan kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada para petugas pelayanan sehingga nantinya mereka dapat bekerja sesuai tufoksi.

“Dengan digelarnya ini diharapkan para petugas dapat memahami tupoksinya sehingga pelayan prima untuk masyarakat dapat tercipta,”Ujarnya Nurcholis.

Lebih lanjut dikatakanya, selain memberikan  ilmu pelayanan prima kepada peserta. Sosialisasi ini juga dapat memberikan pencerahan kepada Para Kasi yang ada di Kelurahan.

“Peningkatan Kapasitas kepada para Kasi ditingkat Kelurahan dan Kecamatan dilakukan untuk menunjang program Pemerintah Kota sehingga nantinya para petugas sejalan dengan program pelayanan prima bagi masyarakat,”Pungkasnya. [Lb/AS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here