Akibat Tidak Ada Perbaikan Jalan, Warga Kesulitan Beraktivitas

Pandeglang, Liputanbanten.co.id – Jalan di Kampung Lewi Belang, Desa Leuwi Balang, Kecamatan Cikesik Kabupaten Pandeglang rusak parah akibat tidak ada perbaikan, sehingga masyarakat kesulitan warga melakukan aktivitas sehari-hari.

Diketahui, Rusaknya jalan di Kampung Lewi Belang, Desa Lewi Belang tersebut, membuat warga setempat atau pengguna jalan seringkali mengakbiatan pengendara sepeda motor terjatuh.

Dayat salah satu warga setempat mengatakan jalan tersebut rencananya mau di perbaiki tapi hanya janji dan sampai sekarang terbukti belum diperbaiki.

“Jalan itu janjinya mau di perbaiki bulan 4 tapi sampai sekarang belum ada persiapan apapun untuk perbaikan malah jalan semakin rusak,” kata Hidayat saat di minta keterangan oleh wartawan liputanbanten.co.id, Minggu (15/04).

Pihaknya pun berharap agar Pemerintah Kabupaten Pandeglang segera memperbaiki jalan tersebut karena semakin hari semakin parah kerusakan nya.

“Saya mengarapkan agar pemerintah segera memperbaiki jalan ini karena semakin lama bakal semakin hancur,” tutupnya [Lb/Tolib/Ram]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here