Nekat Gantung Diri, Pria Asal Pandeglang Ditemukan Tergeletak Tak Bernyawa

Tim Polres Serang Kota saat mengidentifikasi Korban bunuh diri, Kota Serang, Kamis (16/1/2020).@Foto:Abdul/Liputanbanten.co.id

Serang, Liputanbanten.co.id – Ahmad Nasai (25) warga Pandeglang ditemukan tewas gantung diri di sebuah warung teh milik pedagang yang berlokasi di lantai atas Pasar Induk Rau Kota Serang, Kamis (16/01/2020).

Menurut keterangan saksi Raden M Gibril, ia menemukan Ahmad Nasai sudah tergeletak di lantai warung dengan posisi leher korban terikat tali plastik.“Saya baru bangun tidur. Niat saya ingin membangunkan korban yang tidurnya di dalam warung. Kemudian saya menemuka korban sudah tergeletak dengan terlihat ada tali plastik di lehernya,” ujar Raden dilokasi.

Mengetahui itu, dirinya langsung lari keluar warung untuk  meminta bantuan kepada temannya memastikan bahwa korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.“Lalu saya keluar dan memanggil Angga Dredy Ronaldi untuk memastikan dan melihat langsung bahwa korban sudah meninggal dunia,”  katanya.

Dengan kejadian tersebut, kedua saksi yang menemukan korban langsung menghubungi aparat kepolisian sektor Serang Polres Serang Kota Polda Banten. “Saya dan Angga langsung menghubungi pihak kepolisian dan juga menghubungi keluarga korban,” ungkapnya.

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto membenarkan atas kejadian tersebut. Anggota kepolisian bersama bidang dokter kesehatan Polres Serang Kota menuju kelokasi kejadian.

“Korban dinyatakan meninggal kurang lebih sudah enam jam yang lalu. Sudah dalam keadaan kaku. korban dalam kondisi lebam pada bagian dada dan perut. Tidak ada bekas kekerasan. Terdapat bekas jeratan di bagian leher,” tandasnya.(Lb/Ar/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here